Acer Aspire E5-552G

BENEDICTUS61.BLOGSPOT.CO.ID - Sebagai gamer, kamu pasti menginginkan laptop nyaman dengan spesifikasi mantap untuk bermain game tanpa adanya gangguan seperti lag. Namun banyak pengguna yang bingung memilih perangkat mana yang akan ia beli dan pakai untuk hal gaming, nah karena itu, saya menyarankan pengguna untuk menggunakan Acer Aspire E5-552G. Yup, Acer Aspire E5-552G merupakan salah satu laptop dengan spesifikasi diatas rata-rata yang sangat memuaskan pengguna dalam dunia game. Disini, saya akan membahas mengenai perangkat ini, langsung saja check di bawah.

Acer Aspire E5-552G memiliki layar berukuran 15,6 inci, serta dibekali dengan teknologi Bluelight Shield, teknologi ini melindungi mata pengguna dari emisi cahaya biru dari layar perangkat. Desain speaker dari Acer Aspire E5-552G pun juga sangat mutakhir dan disertai dengan teknologi  True Harmony, yang dapat memberikan kesan suara yang sangat hidup serta mendalam. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi Gesture Control, yang mampu mengendalikan aplikasi hanya dengan melambaikan tangan. Dengan kedua teknologi dari Acer Aspire E5-552G ini, pengguna dapat bermain game dan menikmati konten dengan aman dan nyaman. Dengan prosesor AMD APU generasi ke 6, perangkat ini mendapat fitur-fitur keren, seperti Looking Glass dan hardware HEVC, yang dapat menampilkan video dengan kualitas 4K.


Acer Aspire E5-552G ini memiliki touchpad yang sangat lebar dan keyboard nyaman yang dapat membuat tangan pengguna tidak pegal ketika melakukan aktivitas gaming. Acer Aspire E5-552G ini juga dibekali baterai yang tahan lama hingga 5 jam dan juga teknologi Power-Off USB Charging, yang dapat membantu pengguna mengisi daya smartphone tanpa perlu menyalakan perangkat.

Acer Aspire E5-552G ini memiliki 2 varian, yaitu Acer Aspire E5-552G dengan AMD APU 6 FX 8800 P yang memiliki 12 Compute Cores. Dan Acer Aspire E5-552G dengan AMD APU A10 8700 P yang memiliki hingga 10 Compute Cores.


Untuk harga dari Acer Aspire E5-552G AMD APU 6 FX 8800 P, adalah Rp 7.999.000,-. Sedangkan untuk Acer Aspire E5-552G AMD APU A10 8700 P, adalah Rp 7.199.000,-. Pilih lah perangkat yang sesuai dengan kebutuhan anda serta yang paling cocok ketika anda gunakan.

Jangan lupakan setiap pembelian produk Acer Aspire E5-552G, AMD menawarkan beberapa game yang dapat pengguna mainkan di perangkat ini, diantaranya adalah Dirt Rally, Space Run, Habitat, dan masih banyak lagi. Karena promo ini hanya berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2015, jadi buruan beli!! Jangan sampai kehabisan karena produk Acer Aspire E5-552G ini pun sangat terbatas.


Jangan Lupa Like & Follow :
 - Facebook AMD Indonesia : AMD 
 - Twitter AMD Indonesia : AMD Indonesia@AMDIndonesia 
 - Website AMD Indonesia : AMD-ID 

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Acer Aspire E5-552G"

  1. harga yang cukup terjangkau buat anak pelajar dengan kualitas yang lumayan gahar :)

    BalasHapus
  2. wah informasi yang bermanfaat ... saya memang lgi bingunf cari laptop yg paa buat gaming ... nice info gan :)

    BalasHapus
  3. pas banget mau cari laptop yang spek gameing gan

    BalasHapus
  4. sayangnya gua baru beli asus coy :v

    BalasHapus
  5. ane belum punya duit tuk beli laptop gan..ane ngeblog masih make hp

    BalasHapus

AMD INDONESIA