Acer Aspire E5-551


BENEDICTUS61.BLOGSPOT.CO.ID - Acer Aspire E5-551, bertenaga prosessor AMD A10-7300 APU Kaveri tercanggih dibekali Grafis AMD Radeon R7 M265 memungkinkan pengguna nya melakukan aktivitas dengan lancar. Dengan ini, pengguna tidak perlu lagi merasa takut ketika akan melakukan aktivitas gaming.

Notebook ini mungkin cukup memuaskan bagi kita, karena Notebook ini memiliki 15,6 inci. Resolusi nya pun 1366 x 768 pixel juga dengan aspek radio 16 : 9. Notebook ini juga dilengkapi HDD 1 TB. Juga di bekali dengan RAM 2 GB, yang dapat di upgrade hingga 16 GB. Dengan ini, pengguna dapat bermain game secara leluasa dan menyimpan game/film/video/file dalam ukuran yang dapat dikatakan berat.

Prosessor AMD A10-7300 APU memiliki kecepatan dari 1.9GHz dan TDP hanya 15 watt, sehingga perangkat ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Turbo CORE yang dapat meningkatkan kecepatan prossesor ketika pengguna menjalankan software / aplikasi yang berat. Perangkat ini juga terhitung sangat efisien dalam penggunaan daya.

Jangan lupa, perangkat ini juga dilengkapi fitur-fitur premium, diantaranya adalah :
- AMD Wireless Display, dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah berbagi foto, film, video, maupun game ke perangkat tanpa kabel lain seperti HDTV.
- AMD Face Login, dengan ini, pengguna tidak memerlukan nama pengguna untuk mengamankan perangkat, cukup dengan wajah pengguna sebagai kunci.
- AMD Gesture Control, dengan fitur ini, pengguna dapat mengendalikan perangkat hanya dengan gerakan tangan saja.
- AMD Quick Stream Technology, memberikan kualitas dengan gangguan yang sangat minim dan buffering lebih cepat agar pengguna dapat menikmati konten-konten dengan nyaman.

Notebook ini hanya dihargai kisaran 7 juta hingga 7,5 juta. Jika dibandingkan harga dan spesifikasi nya, notebook ini sudah sangat OK sekali. Belum lagi banyaknya bonus-bonus game setiap pembelian notebook AMD.



Jangan Lupa Like & Follow :
 - Facebook AMD Indonesia : AMD 
 - Twitter AMD Indonesia : AMD Indonesia@AMDIndonesia 
 - Website AMD Indonesia : AMD-ID 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Acer Aspire E5-551"

  1. spec nya mantap gan..
    kira2 harganya brapa ya?
    ane jg punya netbuk acer aspire one..
    tpi RAM cuma 1 GB..
    HDD pun ngk sampe 1 TB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya berada di kisaran 7juta-7,5juta gan

      Hapus

AMD INDONESIA