Mengapa Harus Memilih AMD

BENEDICTUS61.BLOGSPOT.CO.ID - AMD merupakan prosesor yang memiliki kemampuan melebihi prosesor lain. Prosesor AMD ini dapat bekerja sebagai CPU dan GPU, sementara prosesor lain hanya dapat bekerja sebagai CPU. Pasti banyak dari pengguna komputer yang masih meragukan kualitas dari prosesor AMD ini. Disini, saya akan membagikan beberapa alasan mengapa harus memilih AMD sebagai prosesor di perangkat komputer kamu, langsung saja scroll ke bawah.

Alasan kamu harus memilih AMD adalah karena,

1. AMD sangat mendukung kecepatan RAM yang tinggi.
Banyak produk AMD yang sangat mendukung kecepatan RAM yang tinggi, diantaranya adalah AMD APU A10, yang mendukung kecepatan RAM mencapai 2133 MHz. Karena AMD mendukung kecepatan RAM yang tinggi, maka performa yang dihasilkan pun sangat memuaskan.

2. Turbo Clock Speed lebih tinggi dengan AMD.
AMD sendiri sebenarnya sudah dibekali dengan Turbo Clock Speed yang tinggi, namun ternyata kecepatannya masih bisa ditambah lagi. Kecepatannya pun dapat mencapai 4 GHz.

3. AMD sudah mempunyai FMA4.
FMA4 ini berfungsi untuk mengatur volume atau mengatur kontras, dengan ini pengguna dapat menikmati lagu atau konten lain dengan nyaman.

4. GPU lebih cepat daripada prosesor lain.
Dalam prosesor AMD ini sudah terdapat inti GPU, AMD ini dapat bekerja dengan sangat baik sebagai GPU maupun CPU. Dengan ini, pengguna dapat menikmati performa perangkat yang jauh lebih baik dan cepat.

5. L2 cache yang besar.
Cache adalah memori yang menyimpan salinan data yang  sering digunakan. Fungsinya untuk mempercepat akses data sehingga prosesor akan bekerja dengan ringan. Salah satu produk AMD yang memiliki L2 cache besar adalah AMD APU A10. AMD APU A10 memiliki L2 cache berukuran 1 MB. Dengan besarnya ukuran cache berarti data yang disimpan juga semakin banyak, Artinya prosesor AMD APU akan lebih cepat mengakses data yang disimpan pada L2 cache yang kemudian diakses disetiap inti dari APU.

6. Harganya murah.
Prosesor AMD yang super ini ternyata diberi harga yang murah. Contoh nya perangkat Acer Aspire E5-551 dengan prosesor AMD A10-7300 APU, dengan harga 7juta an, pengguna dapat melakukan aktivitas di laptop dengan nyaman, bahkan pengguna diberi berbagai fitur untuk membuat pengguna lebih nyaman.
Demikianlah beberapa alasan mengapa harus memilih AMD. Prosesor AMD memanglah prosesor super dengan harga yang dapat dikatakan murah, jadi tunggu apa lagi?? Buruan beli!!


Jangan Lupa Like & Follow :
 - Facebook AMD Indonesia : AMD 
 - Twitter AMD Indonesia : AMD Indonesia@AMDIndonesia 
 - Website AMD Indonesia : AMD-ID 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Harus Memilih AMD"

Posting Komentar

AMD INDONESIA